adfly

Jumat, 28 Februari 2014

Idola Baru Amitabh Bachchan Adalah...Ranbir Kapoor!

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak mau bermain dengan sang mega bintang Amitabh Bachchan . Ibaratnya, banyak aktor dan aktris yang rela mati demi bisa beradu akting dengan sang legenda hidup.

Namun ternyata, sang legenda sendiri memiliki keinginan lain. Menurut Big B, sapaan Amitabh Bachchan , ia merasa saat ini dirinya kalah tenar daripada Ranbir Kapoor . Oleh karena itu, ia punya cita-cita untuk bisa bermain bersama dengan Ranbir .


"Dia sangat populer dan aku berharap bahwa suatu hari nanti bisa bekerja bareng Ranbir . Aku tidak peduli kalau itu hanya peran yang sangat kecil, pokoknya satu scene dengan Ranbir ," ujar Big B.


Amitabh Bachchan ingin bermain bersama Ranbir Kapoor. @onenindia.inAmitabh Bachchan ingin bermain bersama Ranbir Kapoor. @onenindia.in




Meski sudah sangat senior di kancah Bollywood, namun Big B menyatakan bahwa dirinya masih terus belajar untuk bisa menjadi aktor yang baik. Dan seiring dengan perkembangan zaman, Big B tidak ragu untuk berguru pada aktor yang lebih muda.

"Aku sudah sangat lama berada di dalam industri ini, dan generasi baru pun bermunculan. Aku akan terus belajar dan dari mereka yang masih muda, aku mendapatkan pengalaman yang sangat berarti," pungkasnya.



(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1dKXYrM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar