adfly

Kamis, 27 Februari 2014

Spice Girls Akan Kembali 2016 Nanti?

Kapanlagi.com - Melanie Chisholm , salah satu mantan personel dari girlband legendaris, Spice Girls , baru saja mengungkapkan kemungkinan dari grup itu untuk reunian. Penyanyi berjuluk Sporty Spice tersebut memperkirakan bahwa 2016 sangatlah mungkin buat mereka kembali.

Kenapa 2016? Karena Melanie mengungkapkan bahwa tahun tersebut bertepatan dengan ulang tahun ke-20 dari perilisan debut single mereka Wannabe.


"Ini lucu kan? orang-orang bilang ini merupakan ulang tahun ke-20 dari Spice Girls darn kita telah bersama semenjak tahun 1994. Namun single pertama kita, Wannabe sendiri baru dirilis pada tahun 1996," ungkap Melanie pada sebuah interview, seperti yang diwartakan situs DigitalSpy.


"Dan kamu mungkin nanti kalian akan melihat beberapa dari kita berjoget di atas panggung. Belum ada rencana memang, tapi kita lihat saja apa yang bisa kita lakukan buat kalian," lanjutnya.


Salah satu member lain, Melanie Brown sendiri sebelumnya telah mengungkapkan keinginannya untuk reuni bersama rekan-rekannya tersebut 2014 lalu. Dia ingin merayakan ulang tahun ke-20 sejak Spice Girls dibentuk 1994 lalu.


Namun, Victoria Beckham mengungkapkan bahwa dia tidak akan pernah kembali bersama Spice Girls lagi. Istri dari David Beckam tersebut merasa kalau konser terakhir mereka di London pada 2012 silam adalah cara yang sempurna untuk mengakhiri kebersamaan mereka.




Video by: emimusic



(dig/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1cZh2Wp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar