adfly

Kamis, 27 Februari 2014

'CLEAR Java Jazz Festival adalah Event Paling Ditunggu'

Kapanlagi.com - Pesta musik jazz, Java Jazz Festival merupakan salah satu event tahunan yang paling ditunggu oleh pecinta musik tanah air. Tak hanya Indonesia, banyak musisi maupun masyarakat jazz dunia pun sangat menanti even tersebut.

Tahun 2014 ini adalah tepat satu dekade Java Jazz Festival. Tanggal 28 Februari, 1 dan 2 Maret menjadi waktu perhelatan itu. Hal ini dibenarkan oleh pengamat musik nasional, Bens Leo .


Menurutnya, Java Jazz merupakan even yang selalu menarik. Apalagi dengan bervariasinya line up artis penampil.


Bens Leo. ©KapanLagi.comBens Leo. ©KapanLagi.com


"Saya rasa semuanya menarik ya, Jamie Cullum , Natalie Cole , Afgan , Raisa . Java Jazz memang dari waktu ke waktu selalu menarik untuk ditunggu, apalagi sekarang sudah ke 10," kata Bens di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat (26/2).


Tentang banyaknya artis yang bukan murni berasal dari genre jazz, Bens Leo memaklumi. Namun, justru hal tersebut menjadi suguhan menarik. Karena tak sedikit dari artis lain genre itu memasukkan unsur jazz dalam musiknya.


"Engga apa-apa, bagus, Slank aja pernah main di Java Jazz kan, jadi memang dari dulu Java Jazz memang sudah ada musik selain jazz, Slank itu main di Java Jazz menarik sekali," tandasnya.



(kpl/ato/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1cYbiMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar