adfly

Jumat, 28 Februari 2014

Gebetan Baru Five Vi Pemain Bola Asing

Kapanlagi.com - Saat sedang pergi ke Singapura, Five Vi melihat sosok pria yang membuat hatinya bergetar. Bak gayung bersambut, rupanya hal yang sama dirasakan sang lelaki yang akhirnya memperkenalkan diri dan meminta kontak teleponnya.

"Pas ke Singapura enggak sengaja ketemu pemain bola, dia bukan pemain bola sini, pemain sana," ujarnya saat dijumpai di Depok Town Square, Jumat (28/2).


Uniknya, karena memang sudah suka pada pandangan pertama, membuat wanita berusia 34 tahun itu grogi hingga salah memberikan nomer teleponnya pada pemain bola itu.


Five Vi mengaku memiliki gebetan pemain sepak bola yang tengah bermain di klub Singapura.Five Vi mengaku memiliki gebetan pemain sepak bola yang tengah bermain di klub Singapura.


"Nggak sengaja papasan, terus dia manggil aku, minta contact aku, aku saking nervous sampai salah ngasih nomer, untung waktu itu dia kasih unjuk depan aku, kalau yang aku kasih itu salah," cerita Five Vi .


Usai pulang dari Singapura, komunikasi pun gencar dilakukan keduanya. Namun ia masih belum mau blak-blakan membuka identitas pria yang beruntung itu karena merasa masih belum miliknya.


"Baru berapa minggu, dia intens hubungin aku. Dia orang Serbia, main bola di Singapura, ini masih PDKT, nanti kalau sudah pacar baru aku kasih lihat (fotonya)," pungkasnya.



(kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1i0xSsm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar