adfly

Jumat, 28 Februari 2014

Rihanna Masih Berhubungan Dengan Chris Brown?

Kapanlagi.com - Meski sudah pernah dibawa ke atas panggung dengan romantis, Rihanna sepertinya masih belum mantap dengan Drake . Pasalnya, ia dikabarkan masih berhubungan lewat pesan singkat dengan mantan kekasihnya, Chris Brown . Bahkan, kabarnya Rihanna mengaku merindukan Chris .

Disebutkan dalam Hollywoodlife, Rihanna mendapat pesan singkat dari mantan kekasihnya, Chris Brown , di hari ulang tahunnya yang ke 26 pada Kamis (20/2) lalu. Ternyata, sampai saat ini Rihanna masih belum berhenti berhubungan lewat pesan singkat dengan Chris .


"Sepertinya sudah jelas kalau Rihanna tergila-gila pada Drake . Ia terlihat sangat cocok dengan Rihanna ," ungkap salah satu sumber.


Pasangan Rihanna - Drake pernah terlihat sedang makan malam bersama di L'Avenue, Paris. Mereka juga terlihat bermalam bersama di sebuah hotel setelah itu.


Banyak pertanyaan muncul dari fans Rihanna , apakah Drake yang romantis ini tidak cukup bagi dirinya? Namun, bagaimana pun juga Rihanna lah yang lebih berhak menentukan siapa yang cocok untuk dirinya, setuju? (hol/jay)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1eysadV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar