adfly

Jumat, 28 Februari 2014

Minta Damai, Pengacara Nikita Mirzani Tawarkan Uang?

Kapanlagi.com - Pihak Nikita Mirzani belakangan menyatakan bahwa dirinya dimintai uang ratusan juta rupiah untuk perdamaian kasus perkelahian dan pengeroyokan dengan Yun Tjun dan Alya Faza alias Fia. Namun, pihak Yun Tjun yang dijadikan tertuduh membantah.

Melalui Andreas DS, pengacara Yun Tjun, pihaknya tidak merasa meminta uang perdamaian sebesar Rp 300 juta kepada Nikita Mirzani . "Saya enggak merasa minta uang Rp 300 juta dari Nikita atau pun pengacaranya," kata Andreas kepada wartawan, Jumat (28/2).


"Jadi waktu itu dia ketemu orang yang ngaku-ngaku orang saya dan katanya menawarkan damai asal dia (Nikita ) mau bayar Rp 300 juta," lanjutnya.


Nikita Mirzani © KapanLagi.comNikita Mirzani © KapanLagi.com



Padahal, menurut Andreas, awalnya pihak Nikita lah yang mencoba untuk menawarkan perdamaian dengan mengimingi sejumlah uang. Namun karena ini adalah kasus pengeroyokan, pihaknya pun memilih untuk tidak menerima.


"Yang bener, dulu pengacaranya nawarin uang damai Rp 5 sampai Rp 10 juta, tapi kan nggak segampang itu, kan ini kasus pengeroyokan, jadi harus di rembukin sama Alya juga," tandasnya.



(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1kttO0S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar