adfly

Kamis, 27 Februari 2014

Agnes Monica Jadi Magnet Tersendiri di Java Jazz Fest

Kapanlagi.com - Helatan akbar musik jazz, Java Jazz Festival (JJF) 2014 akan segera digelar pada 28 Februari, 1 dan 2 Maret 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Kali ini, sebuah konsep baru akan digelontorkan JJF dengan tampilnya artis multi genre.

Salah satunya adalah Agnes Monica atau Agnez Mo. Menurut pengamat musik Bens Leo , kehadiran Agnes akan menjadi salah satu magnet tersendiri di gelaran tersebut.


"Bagus sekali ada Agnes , saya rasa dia jadi magnet tersendiri bagi penonton untuk datang ke Java Jazz. Apalagi seorang Agnes sudah go internasional ya, menarik dia jadi magnetnya," kata Bens di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat (26/2).


Bens Leo/@Foto: KapanLagi.com®Bens Leo/@Foto: KapanLagi.com®


Ditambahkan oleh Bens , Agnes bukanlah yang pertama sebagai musisi atau penyanyi lain genre yang pernah tampil di Java Jazz Festival. Sebelumnya memang telah ada Slank , d Masiv , Kotak , dan lainnya.


"Justru kayak Slank dan Agnes itu ditawarin sama Java Jazz-nya buat main disini, justru kalau artis menawarkan diri main ke Java Jazz, ya itu malah diketawain," tukasnya.



(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1cUjygL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar