adfly

Jumat, 28 Februari 2014

Main Drama Lagi, Goo Hye Sun Kerja Bareng Tim BBF!

Kapanlagi.com - Lee Jun Ki dan Han Ji Min baru-baru ini dikabarkan menerima naskah untuk drama akhir pekan terbaru SBS, Angel Eyes. Namun seperti yang diketahui, Jun Ki tak jadi bergabung dan Ji Min resmi dikontrak menjadi salah satu pemainnya.

Kamis (27/2), aktris cantik Goo Hye Sun dipastikan ikut ambil bagian dan menjadi lawan main Lee Sang Yoon. Drama ini berkisah mengenai seorang pria dan wanita yang masing-masing menjadi cinta pertamanya namun terpisah saat kecil karena situasi keluarga mereka dan bertemu 12 tahun kemudian.


Karakter Hye Sun di drama ini menjadi Yoon Su Wan yang menjadi seorang teknisi medis darurat penuh semangat yang juga dikenal oleh rumah sakit lokal selain pemadam kebakaran. Su Wan adalah wanita buta yang akhirnya memulai kehidupan baru setelah menerima operasi kornea.


Hye Sun berkomentar, "Aku sangat semangat karena sudah sangat lama sejak drama terakhirku. Aku bekerja keras untuk adegan penyelamatan agar terlihat nyata. Kudengar proses syuting akan sangat nyata sehingga membuatku gugup, namun aku akan melakukan yang terbaik," seperti dilansir soompi.com.


Istimewanya, kali ini Hye Sun akan kembali bekerja sama dengan tim penulis naskah drama Boys Before Flowers (BBF). Dia berpendapat, "Aku sangat ingin bekerja sama lagi dengan Yoon Ji Ryun karena aku sangat senang saat syuting BBF dan aku percaya padanya. Aku sangat senang bisa bekerja lagi dengannya. Aku akan melakukan yang terbaik."


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1hHqOfH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar