adfly

Jumat, 28 Februari 2014

Ryan Idol Tereliminasi, Prediksi Anang Terbukti

Kapanlagi.com - Sebagai juri, Anang Hermansyah sudah memprediksi Ryan akan tereliminasi dari panggung Spektakuler Indonesian Idol 2014. Bahkan minggu sebelumnya baik Anang ataupun Ahmad Dhani sudah memperkirakan hal itu.

"Memang aku sudah prediksikan dibanding penampilan teman-teman yang lain. Yang lain kuat karakternya. Ya, jadi sesuai prediksi," ujar Anang di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (1/3) dini hari.


Ryan/Indonesianidol.com®Ryan/Indonesianidol.com®


Menurut Anang hal itu membuktikkan bahwa membawakan lagu Indonesia milik orang lain dengan gaya sendiri bukanlah perkara mudah. Terlebih pemilihan lagu yang tepat menjadi poin yang harus diperhatikan.


"Inilah yang aku bilangmenyanyikan lagu bahasa Indonesia dan menjadikan lagu itu menjadi milik dia itu bukan hal yang mudah. Hal itu butuh kecerdasan untuk bernyanyi," tukasnya.


Dalam putaran kedua babak Spektakuler Indonesian Idol 2014, penampilan Ryan masih belum bisa memuaskan hati para juri. Tampil membawakan lagu Kenangan Terindah milik grup band Samsons pun tidak dapat meloloskannya ke babak berikutnya.


Anang Hermansyah Anggap Penampilan Idol Menurun

Hujan Kritik di Indonesian Idol, Virzha dan Nowela Mengesankan!

Gagal Yakinkan Indonesia, Ryan Idol Akhirnya Pulang!

Gaya Ngangkang, Virzha Lebih Keren Dari Ariel!

Yuka Tampil, Anang Hermansyah: Kamunya Tidak Menarik

(kpl/tov/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pGKZ31

Tidak ada komentar:

Posting Komentar