adfly

Jumat, 28 Februari 2014

Garap Klip, Didi Soekarno Berikan Kejutan Pada Jane Shalimar

Kapanlagi.com - Jane Shalimar memiliki keinginan untuk menggunakan jasa Jose Poernomo sebagai orang yang menyutradarai pembuatan video klip single Gerimis yang belum lama dikeluarkannya. Mengetahui hal itu, Didi Mahardika pun memberikan kejutan dengan mewujudkan keinginan Jane .

"Memang sudah dari dulu aku punya keinginan, ingin di-direct sama dia (Jose). Di belakang aku, ternyata diam-diam Didi sudah mengatur semuanya, dua hari sebelum syuting aku baru tahu," ujarnya di sela-sela pembuatan video klip di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (28/2).


Dengan penuh semangat, mantan kekasih Iko Uwais itu menjalani syuting yang mengambil konsep tak jauh-jauh dari single yang dinyanyikannya.


Jane Shalimar menggarap video klip single Gerimis.Jane Shalimar menggarap video klip single Gerimis.


"Konsepnya enggak jauh-jauh dari air, ada sin underwater, out door, selebihnya indoor. Ini pengalaman pertama, excited pastinya ngalamin jadi seru. Syuting dari jam 4 sore sampai sekarang jam 2 pagi, sisa dua sin lagi," kata Jane .


Tantangan dalam pembuatan video tersebut, Jane harus melakukannya di dalam air dan itu diakuinya sangat sulit hingga harus diulang beberapa kali. Ia pun harus rela kedinginan karena pengambilan gambar tersebut dilakukan sekitar pukul 11 malam.


"Take underwater yang paling sulit, aku harus nyebur, momentumnya harus pas, banyak juga take tadi," jelas perempuan kelahiran 2 Juni 1980 itu.


Walau kedinginan, ia tetap bersemangat karena impiannya diarahkan Jose terwujud. Apalagi, kekasihnya setia mendampingi, walaupun keesokan harinya harus tetap bekerja.


"Pastinya (semangat), dia (Didi) mau nemenin aku dari awal sampai sekarang, tapi kalau buat syuting sinetron pasti dia enggak mau," pungkasnya.



(kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1i0xQk8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar