adfly

Kamis, 27 Februari 2014

Park Shi Hoo Akan Segera Bermain Drama Lagi?

Kapanlagi.com - Aktor tampan Park Shi Hoo sepertinya akan comeback bermain dalam drama TV. Kini dikabarkan dia dalam pembicaraan intens dengan proyek drama terbaru KBS 2TV, Golden Cross.

Kabar itu kemudian dikomentari oleh agensi Shi Hoo yang berbicara kepada TVReport pada Kamis (27/2), "Shi Hoo memang menerima tawaran casting menjadi tokoh pria utama di drama Golden Cross," seperti dilansir soompi.com.


"Saat ini Shi Hoo sedang dalam proses peninjauan. Namun karena ada banyak sekali penyesuaian yang ahrus dibuat, sepertinya terlalu idni untuk berkomentar," tambah perwakilan agensi Shi Hoo .


Perwakilan dari drama Golden Cross sendiri juga menilai bahwa masih terlalu awal jika Shi Hoo yang terpilih sebagai pemeran utama padahal banyak kandidat lain. Namun jika Shi Hoo memutuskan menerima tawaran itu, maka ini akan menjadi kali pertama Shi Hoo comeback di drama Korea setelah skandal yang menimpanya tahun lalu.


Selain Shi Hoo nama-nama seperti Lee Si Young, Han Eun Jung dan Jung Bo Suk juga mendapat tawaran dalam Golden Cross. Drama ini berkisah mengenai seorang pria yang kehilangan keluarganya karena plot konspirasi dan akan tayang di bulan April usai Generation of Youth selesai.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/Mx57EM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar