adfly

Jumat, 28 Februari 2014

Album 'CRUSH' 2NE1 Rajai Chart di Berbagai Negara

Kapanlagi.com - Bertengger di posisi #1, album kedua 2NE1 , CRUSH sedang menjadi spotlight di Korea maupun negara-negara lainnya. Menurut berbagai chart, Come Back Home bertengger di posisi pertama.

Lagu andalan 2NE1 ini menjadi no #1 di Melon, Olleh Music, Bugs, Mnet, Soribada, Daum Musik dan Genie. Namun di Monkey3 dan Naver, lagu 2NE1 yang berhasil mencuri posisi pertama adalah Gotta Be You.


2NE1 rilis album CRUSH yang langsung merajai berbagai Chart @mwave.com2NE1 rilis album CRUSH yang langsung merajai berbagai Chart @mwave.com



Dengan ini tentunya 2NE1 merajai semua chart musik yang ada di Korea. Tidak berhenti di situ, album CRUSH menduduki posisi #1 di iTunes Indonesia, Brunei, Finlandia, Malaysia, Thailand, Vietnam dan Hong Kong, seperti yang dilansir mwave.com.


Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment mengungkapkan jika album ini akan menjadi yang terbaik dari track awal hingga akhir. Pernyataan ini terbukti dengan 9 dari 10 lagu dari album CRUSH masuk dalam 10 besar di berbagai chart.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(mwa/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1i0GM9p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar