adfly

Kamis, 27 Februari 2014

Resmi! Marc Webb Nahkodai 'THE AMAZING SPIDER-MAN 3'

Kapanlagi.com - Marc Webb rupanya mengikuti jejak Sam Raimi dalam membesut trilogi SPIDER-MAN. Karena dilansir dari AceShowbiz, Marc dinyatakan resmi menyutradarai seri ketiga THE AMAZING SPIDER-MAN yang rencananya rilis pada 10 Juni 2016 mendatang.

Sampai saat ini belum ada bocoran mengenai bagaimana film ketiga. Namun Paul Giamatti sebagai The Rhino mengungkapkan telah menandatangani kesepakatan terlibat dalam film ketiga andalan Sony Pictures tersebut.


Sayangnya, Paul tidak tahu bakal hadir kembali di film keempat atau tidak. Seperti diketahui, THE AMAZING SPIDER-MAN 4 dijadwalkan untuk rilis pada 4 Mei 2018.



Selain membuat kisah lebih fokus pada siapa Spider-Man yang diperankan Andrew Garfield , Sony Pictures berencana memperluas semesta Spider-Man menjadi THE SINISTER SIX dan VENOM sehingga setiap tahun ada film mengenai Spider-Man.


THE AMAZING SPIDER-MAN 2 akan rilis pada 2 Mei 2014. Mendengar kabar bahwa film itu bakal menjadi besar, seri Spider-Man pasti bakal ditunggu-tunggu. (ace/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1cTF0Ci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar