adfly

Jumat, 28 Februari 2014

Deepika Padukone Ternyata Masih Berjodoh Dengan Ranveer Singh

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama beredar kabar simpang siur mengenai siapa yang akan memerankan tokoh utama film SHUDDI, kini akhirnya terjawab sudah. Sutradara SHUDDI, Karan Johar sudah memilih Deepika Padukone dan Ranveer Singh sebagai pemeran utama.

Dilansir dari oneindia.in, kabar ini akhirnya meredakan segala spekulasi. Sebelumnya sempat heboh dikabarkan bahwa Deepika akan dipasangkan dengan Ranbir Kapoor, namun ternyata itu hanya gosip belaka.


Sebelum memutuskan untuk mengontrak Deepika dengan Ranveer , Karan Johar sudah memilih Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor sebagai pemeran utama film ini.


Ranveer Singh akan berpasangan dengan Deepika Padukone. @oneindia.inRanveer Singh akan berpasangan dengan Deepika Padukone. @oneindia.in




Namun ternyata, Rakesh Roshan lah alasan di balik mundurnya Hrithik. Rakesh khawatir putranya akan menjadi terlalu dekat dengan Kareena, sementara saat ini pernikahan Hrithik Roshan sedang berada di ambang perceraian, dan Rakesh sedang berusaha menyelamatkan pernikahan mereka.

Dengan keputusan Karan ini, Deepika akhirnya bermain kembali dalam satu judul film dengan Ranveer Singh . Sebelumnya mereka mencetak hits dalam film RAM LEELA, apakah nanti mereka juga akan mencetak sukses dengan SHUDDI? We'll see.



(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pHxz6M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar