adfly

Jumat, 28 Februari 2014

Konser Bangerz Dianggap Rasis, Ini Tanggapan Miley Cyrus

Kapanlagi.com - Banyak pihak menyebutkan bahwa konser Miley Cyrus yang bertajuk Bangerz tour itu selain kontroversial juga rasis. Hal itu dikarenakan Miley menggunakan para penari latar wanita yang berkulit hitam turunan Afrika-Amerika, seperti yang diwartakan situs DigitalSpy.

"Lucu banget mendengar tanggapan orang-orang. Mereka bilang aku rasis, dan aku cuma bisa berkata, kalian serius?" ungkap Miley kepada Ronan Farrow, host dari acara MSNBC.


"Konserku itu kalau digambarkan seperti anak-anak kecil yang berjoget dengan para beruang. Kita bahkan tak punya koreografi. Mereka adalah penari yang berbakat. Bukan aku yang menyuruh mereka melakukan itu," lanjutnya.


Miley Cyrus bersama para dancernya pada Bangerz tour/sawfirst.com®Miley Cyrus bersama para dancernya pada Bangerz tour/sawfirst.com®


Ferrow juga menginterview salah satu mantan penari latar Miley , Hollis Jane, yang pada araca VMAs 2013 lalu memakai kostum beruang. Banyak pihak menyatakan bahwa Miley menghina Hollis karena menyuruhnya melakukan hal tersebut.


Namun Hollis membela Miley . "Aku tidak menyalahkan Miley . Orang kecil memang seharusnya tidak terlihat di hadapan para pemirsa, itu menurutku sih," ungkapnya sambil bercanda.



(dig/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1i0GOhw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar