adfly

Senin, 10 Maret 2014

Sudah Diperiksa Lebih Dari 6 Jam, Edies Adelia Belum Keluar

Kapanlagi.com - Sudah hampir 6 jam sejak kedatangan Edies Adelia di Polda Metro Jaya, rupanya artis cantik itu belum terlihat keluar dari ruang penyidik Reskrimsus. Saat ini Edies sedang diperiksa terkait dengan kasus pencucian uang yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Setiawan.

"Sebentar lagi kayaknya. Ini yang bikin lama itu pengecekan angka-angka dalam rekening Edies . Jadi bicara soal angka, ya rumit dan 'njelimet'. Itu yang bikin pemeriksaan jadi lama. Kami jalani saja dan minta Edies supaya tetap sabar," tutur Radhitya Yosodingrat, Pengacara Edies di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, (10/3.


Sebelumnya Edies diketahui sedang tersandung kasus pencucian uang yang di lakukan suaminya Ferry Setiawan. Edies diduga menerima aliran dana secara bertahap dan berjumlah sebesar satu miliar.


Edies sudah 6 jam diperiksa pihak kepolisian. @KapanLagi.comEdies sudah 6 jam diperiksa pihak kepolisian. @KapanLagi.com




Dalam pemeriksaan masalah aliran dana ke rekening Edies , Radhitya Yosodiningrat menilai masih wajar bagi seorang suami yang memberikan nafkahnya kepada istri.

"Sebenarnya angka itu masih wajar angkanya. Setiap bulan, Ferry ini memberikan uang nafkah sebesar Rp 100 juta per bulan ke Edies . Selama sebelas bulan setelah menikah, Ferry terus mengirimkan uang nafkahnya itu. Jadi ya sebelas kali transfer. Kalau di jumlah total ya Edies nerima lebih dari Rp 1 miliar kan. Tapi itu uang wajar diterima, karena uang nafkah saja" pungkasnya.



(kpl/why/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ek46Ys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar