adfly

Selasa, 27 Agustus 2013

Orang Tua Kate Middleton Akhirnya Hijrah ke Istana Inggris

Kapanlagi.com - Walau putri mereka menikah dengan Pangeran Inggris, namun selama ini orang tua Kate Middleton tetap tinggal di rumah mereka sendiri. Namun kini, James dan Carole Middleton dikabarkan akan pindah ke istana.

Seperti dilaporkan Daily Mail, flat khusus untuk kedua orang tua Kate telah disiapkan di sekitar Kensington Palace. Mereka pindah atas permintaan Duchess of Cambridge, dan dengan persetujuan Pangeran William .


Kensington Palace @ dailymail.co.ukKensington Palace @ dailymail.co.uk


"Tempat tinggal terpisah telah disediakan untuk Carole dan Michael Middleton di Kensington Palace untuk mereka tinggali," ungkap salah satu sumber.


Kepindahan mereka memang beralasan. Sebagai ibu baru yang menolak menyewa nanny full-time, pastinya Kate membutuhkan banyak bantuan untuk mengasuh anak pertamanya, George Alexander Louis .


Flat untuk suami istri Middleton memang masih dalam proses renovasi. Diperkirakan, perbaikan rumah itu akan memakan dana hingga £ 1 juta (hampir Rp 16,95 miliar).


JANGAN LEWATKAN!!!


Ups! Ada Yang Ketahuan Berbuat Konyol Oleh Kamera Google

Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Artis Hollywood Ini Ternyata Beragama Islam, Siapa Saja?

Foto-Foto Masa Kecil Supermodel Seksi Hollywood, Sudah Cantik?

Ngeri! Begini Jadinya Jika Inggris Diterpa Bencana Dahsyat (dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/orang-tua-kate-middleton-akhirnya-hijrah-ke-istana-inggris-8d1397.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar