adfly

Senin, 26 Agustus 2013

Rilis E-book, Melanie Subono Hadiahi Pembaca Tiket Seumur Hidup

Kapanlagi.com - Merilis e-book menjadi pilihan bagi Melanie Subono untuk menarik minat baca masyarakat. Menurutnya, saat ini masyarakat sudah malas ke toko buku karena banyaknya perkembangan dunia buku digital.

"Ngerilis buku dalam bentuk e-book adalah, karena diluar kayaknya udah trend untuk orang punya e-book. Gue sendiri sih enggak suka baca di e-book, tapi kayaknya orang sini males kalau disuruh ke toko buku," kata Melanie kepada wartawan (25/8).


Wanita yang akrab disapa Mel ini merilis ulang dalam format e-book, dua bukunya yang berjudul Ouch! dan LO Forever. Selain itu Mel juga merilis sebuah buku foto bertajuk Mel Scrapbook.


"Jadi ini enggak ada alasan lagi buat enggak sempet beli buku. Toh soal gadget, hampir semua orang punya. Jadi gue mencoba aja untuk ‘nyamperin pembeli’," tutur Melanie .


Ketiga buku ini, hanya bisa dipesan melalui internet dengan harga Rp120 ribu. Dan yang menarik adalah adanya penawaran bagi para pembacanya, yakni tiket konser Java Musikindo untuk seumur hidup.


Menurut Melanie , tiket konser gratis seumur hidup dari Java Musikindo tersebut bisa didapatkan setelah pembaca mengikut gimmick yang ada.


"Dari dulu, gue pencinta gimmick. Apapun yang dikeluarkan, selalu ada gimmick yang ikutan. I just wanna make things fun. Sebenernya semuanya mudah, dengan Rp120 ribu, lo dapet tiga e-book. Dan di tiap e-book itu ada game, yang cuma perlu lo isi dan email balik ke kita. As simple as that," tandasnya.


Baca Juga:


Bawa Alicia Keys, Adrie Subono Penuh Dendam

5 Musisi Indonesia Yang Kemalingan Dalam Setahun Terakhir

Melanie Subono Harumkan Nama Bangsa di World Music Contest

Slank Dukung Penuh Kampanye Penyelamatan Orangutan

Melanie Soebono Sukses Gelar AKMK 2013

(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rilis-e-book-melanie-subono-hadiahi-pembaca-tiket-seumur-hidup-f24093.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar