adfly

Selasa, 27 Agustus 2013

Taylor Swift Masih Sindir Harry Styles di MTV VMA 2013

Kapanlagi.com - Taylor Swift tampaknya masih belum bisa move on dari kisah cintanya bersama Harry Styles . Hubungan keduanya yang berlangsung akhir tahun lalu memang tak berdurasi lama. Meski begitu, kisah cinta itu ternyata begitu membekas di benak Swift.

Hal tersebut tersirat jelas saat penyanyi 23 tahun ini meraih penghargaan Best Female Video di MTV VMA 2013, Minggu (25/8) kemarin lewat lagu I Knew You Were Trouble. Di atas panggung, Swift mengucapkan terima kasih pada seseorang yang telah menginspirasinya untuk menulis single tersebut.


Harry Syles, tersenyum kecut @foto: MTVHarry Syles, tersenyum kecut @foto: MTV


KABAR DARI MTV VMA 2013 LAINNYA:

Penampilan Miley Cyrus di MTV VMA 2013 Dihujat

Pasca Gila-Gilaan di MTV VMA, Miley Cyrus Mendadak Pemalu

Pasangan 'Tergila' Dalam Sejarah Perhelatan VMA

Katy Perry Pamer Gigi Bertabur Berlian di MTV VMA!

Foto Bareng One Direction, Gaga Pakai Bikini Kerang


"Aku ingin berterima kasih pada seseorang yang menginspirasiku untuk menulis lagu ini. Karena ia tahu benar siapa dia," ujar Swift . Sementara itu kamera siaran langsung pun mengarah pada Harry Styles yang tersenyum kecut sambil mengunyah permen karet.


Swift memang pernah mengakui bahwa lagu I Knew You Were Trouble ia tulis untuk menggambarkan sosok Harry Styles . Saat itu, Swift menyebut bahwa ia sebenarnya sudah sadar bahwa Styles bakal mendatangkan masalah bagi dirinya.


JANGAN LEWATKAN:

6 Kisah Diva Cantik Yang Pernah Diganggu Hantu

7 Stalker Diva Paling Gila Sepanjang Sejarah

8 Insiden Paling Memalukan Yang Dialami Justin Bieber

8 Konser Paling Keren di Panggung Victoria Secret

(dym/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/taylor-swift-masih-sindir-harry-styles-di-mtv-vma-2013-7a4bb5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar