adfly

Senin, 26 Agustus 2013

Luka Lambung, Dokter Larang IDP Konsumsi Makanan Pedas

Kapanlagi.com - Akibat luka lambung yang dialami Indah Dewi Pertiwi , dirinya harus berhenti mengonsumsi makanan yang pedas-pedas. Padahal IDP merupakan penyuka makanan pedas.

"Jagan pernah coba lagi makan makanan pedas. Padahal aku suka banget makanan pedes. Namanya juga orang Sunda," ujar IDP di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (24/8).


Luka lambung yang diderita IDP, karena pola makan yang tidak teratur. Memang belakangan dirinya sedang menjalankan program diet untuk menurunkan berat badannya. Tapi program diet yang dijalankan IDP justru berujung pada lukanya organ dalam IDP, seperti lambung. Untuk itu, pelantun Hipnotis itu disarankan untuk berhenti diet.


"Aku disarankan tidak, boleh diet, tapi jangan berlebihan. Pola makan harus tetap dijaga,"katanya. Usai mendapatkan perawatan secara intensif, sakit yang dideritanya mulai membaik, bahkan sekarang dirinya sudah bisa nyanyi. Hanya saja IDP belum bisa menggerakkan tubuhnya untuk menari selincah sebelumnya.


Baca Juga:


Diet Tak Teratur, Lambung IDP Luka

Mimpi Bertemu Nenek, IDP Pilih Bukber di Panti Jompo

IDP Belum Pede Ciptakan Lagu Sendiri

Bulan Ramadan, IDP Ubah Jam Latihan Dance

Indah Dewi Pertiwi Tak Punya Anggaran Untuk Angpau

(kpl/hen/uji/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/luka-lambung-dokter-larang-idp-konsumsi-makanan-pedas-2d0726.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar