adfly

Selasa, 27 Agustus 2013

Titi Rajo Bintang Kaget Garap Klip Trio Macan

Kapanlagi.com - Berawal dari hobi fotografi, Titi Rajo Bintang malah mendapat kesempatan menjadi asisten sutradara dalam penggarapan video klip single Trio Macan yang berjudul Buka Sitik Jos. Karena merasa masih dalam tahap belajar, ibu satu anak tak meminta biaya sepeserpun.

"Ini sebenarnya ngebantu sahabat-sahabat, sutradaranya temen aku," ujar mantan istri Wong Aksan itu saat dijumpai di sela-sela pembuatan video klip Trio Macan di Cipete, Jakarta Selatan, Senin (26/8).


Titi Rajo Bintang @foto: KapanLagi.com®/SahalTiti Rajo Bintang @foto: KapanLagi.com®/Sahal


Awalnya, Titi tidak mengetahui proyek klip Trio Macan ini. Ketika datang dan bertemu langsung, dia kaget dan tak menyangka akan bekerja dengan grup vokal yang sensasional itu.


"Aku kaget, nggak nyangka bakalan garap Trio Macan . Padahal tadi malam baru terbius Metallica, sekarang harus Trio Macan ," katanya.


Titi berharap, hasil pekerjaannya maksimal dan membuat Trio Macan puas. "Aku nggak dibayar, aku bantuin aja, tapi aku mau mereka puas sama kerjaan aku," pungkasnya.


Jangan Lewatkan:

Buka Sitik Jos Single Spesial Trio Macan

Suami Minta Lia Ladysta Tidak Tampil Vulgar

Trio Macan Buntung Protes Disebut Trio Macan Gadungan

Trio Macan Harus Main Film Bertiga

Film Serentak Tayang, Trio Macan Turun ke Lapangan Futsal


(kpl/aal/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/titi-rajo-bintang-kaget-garap-klip-trio-macan-999f1c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar