adfly

Senin, 26 Agustus 2013

Marcella Zalianty: Kota Berau Harus Punya Film

Kapanlagi.com - Sebagai seorang sineas, Marcella Zalianty memiliki ide untuk membuat film yang mengangkat tentang keindahan alam Indonesia khususnya daerah Kalimantan Timur. Hal itu disampaikan Marcella dalam acara jumpa pers Festival Budaya Kesultanan Nusantara 2013 di Hotel Amos Cozy, Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8).

Mendengar cerita sang adik, Olivia Zalianty , yang pernah menginjakkan kaki di Kabupaten Berau, dirinya pun tertarik membuat film tentang Berau. "Berau suatu saat harus punya film. Potensi untuk diangkat banyak sekali. Pariwisata, sosial, budaya, kesenian, banyak hal yang menarik untuk dieksplorasi," papar Marcella .


Ide istri pembalap Ananda Mikola itu disambut baik oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Berau. Sekarang Pemkab Berau mulai melakukan beberapa fasilitas umum untuk memudahkan akses ke Kabupaten Berau.


"Kita sudah bangun bandara. Di Maratua juga sudah ada bandara dibantu pemerintah daerah. Kami mengusahakan bagaimana agar orang-orang mudah mengakses ke wilayah kami. Melengkapi fasilitas. Pesawat ada dari pagi hingga malam," jelas H. Makmur, Bupati Berau.


#Nih yang unik dari dunia film: (kpl/hen/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/marcella-zalianty-kota-berau-harus-punya-film-89e3c6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar