adfly

Senin, 26 Agustus 2013

Olivia Zalianty Pilih Tempat Wisata Lokal

Kapanlagi.com - Tidak sedikit warga Indonesia yang ingin berlibur ke tempat wisata lebih memilih ke luar negeri. Padahal jika di eksplor lebih jauh, tidak sedikit tempat untuk tujuan wisata di Indonesia yang layak untuk didatangi.

Seperti Olivia Zalianty yang terpesona dengan keindahan alam di Pulau Kalimantan. Olive yang memiliki hobby menyelam langsung jatuh cinta dengan alam bawah laut yang dimiliki Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.


"Ngapain ke luar negeri? Kita cerita tentang keindahan di Pulau Derawan. Pariwisata di Kabupaten Berau bagus sekali. Pasir putih, bisa diving, dapat melihat penyu di pulau ," ujar Olivia Zalianty saat jumpa pers 'Festival Budaya Kesultanan Nusantara 2013' di Hotel Amos Cozy, Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8).


Olive punya punya cerita yang membuat dirinya tidak pernah lupa ketika untuk pertama kalinya menginjakkan kakinya di Kabupaten Berau.


"Saya diving (menyelam) dikelilingi penyu. Kita kagum banget. Lalu saya ke Danau Kakaban. Danau di atas air laut. Ada potensi untuk menjadi keajaiban dunia. Ada ubur-ubur dan itu nggak gatel," pungkasnya seraya memuji.


Baca Juga:


Marcella Zalianty: Kota Berau Harus Punya Film

Jadi Meditarian Vegetarian, Olivia Zalianty Mulai Konsumsi Ikan

Rutin Donor Darah, Olivia Zalianty Rasakan Manfaatnya

Olivia Zalianty Kenakan Kebaya Saat Tanam Terumbu Karang

Marcella Zalianty, Jadikan Penjara Sebagai Pesantren

(kpl/hen/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/olivia-zalianty-pilih-tempat-wisata-lokal-2354bd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar