adfly

Selasa, 27 Agustus 2013

'Kegilaan' Miley Cyrus Telah Diramalkan Lima Tahun Lalu!

Kapanlagi.com - Semua orang memang dibuat terkejut dengan penampilan Miley Cyrus di ajang MTV VMA 2013 pada Minggu (25/8). Namun siapa sangka bahwa hal ini telah diramalkan sejak lima tahun lalu. Benarkah?

Percaya atau tidak, The Onion memang sempat memprediksi perubahan perilaku Miley pada tahun 2008. Saat itu, sosok Miley masih dikenal down to earth sehingga dianggap sebagai panutan banyak remaja.


Aksi Miley Cyrus di MTV VMA 2013 @ ibtimes.comAksi Miley Cyrus di MTV VMA 2013 @ ibtimes.com


"Miley si down-to-earth yang suka SMS-an dengan teman-temannya dan main gitar di kamar itu akan hilang dari muka bumi untuk selamanya," demikian ucap narasumber yang saat itu diundang The Union.


Pendapat itu memang bukan tanpa dasar. Mereka mempelajari gejala tersebut berdasarkan perilaku yang ditunjukkan oleh artis-artis sebelumnya seperti Britney Spears , Lindsay Lohan dan si kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen .


Ahli tersebut juga sempat mengingatkan bahwa Miley harus segera mendapat tindakan khusus untuk menghindari hal yang tak diinginkan. Sayang tak ada yang menggubris mereka saat itu.




JANGAN LEWATKAN!!!

Tolak Makan Daging, Artis-Artis Ini Pilih Hidup Sebagai Vegan

Siap-Siap Patah Hati, Artis-Artis Ganteng Ini Ternyata Gay!

Berbagai Gaya Anak Selebritis Saat Marahi Paparazzi, Masih Cute?

Hukum Soal Seks Ternyata Bisa Jadi Konyol, Ini Buktinya!

5 Misteri Besar Dunia Yang Akhirnya Terpecahkan


(hft/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kegilaan-miley-cyrus-telah-diramalkan-lima-tahun-lalu-dfcdab.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar