adfly

Selasa, 27 Agustus 2013

Yoon Eun Hye - Jang Dong Gun - Jung Yong Hwa Main Drama Bareng

Kapanlagi.com - Yoon Eun Hye , Lee Dong Gun, dan vokalis band CN Blue yakni Jung Yong Hwa dikonfirmasi untuk terlibat bersama dalam drama terbaru KBS, Future Choice. Drama itu akan ditayangkan pada Oktober setelah drama Good Doctor berakhir.

Eun Hye disebutkan akan berperan sebagai karakter wanita utama bernama Na Mi Rae yang ceria, menyenangkan dan seorang pekerja di call center. Di mana suatu hari Mi Rae bertemu dengan seseorang yang mengaku sebagai sosoknya di masa depan.


Setelah itu Mi Rae mengikuti saran orang tersebut dan menemukan jalan baru dalam kehidupannya. Terakhir kali bermain drama, Eun Hye terlibat dalam Missing You pada 2012 silam dan dirinya beradu akting dengan Yoochun JYJ serta Yoo Seung Ho.


Sementara itu Dong Gun akan menjadi seorang penyiar bernama Kim Shin yang kasar namun memiliki prinsip. Dong Gun terakhir kali tampil dalam drama MBC pada 2008 silam yakni When It's At Night dengan lawan mainnya Kim Sun Ah, seperti dilansir soompi.com.


Yong Hwa sendiri akan menjadi Park Se Ju, seorang VJ yang baru saja lulus dari sekolah film di Amerika dan kembali ke Korea Selatan. Se Ju adalah cucu dari pemilik stasiun TV. Terakhir kali Yong Hwa berakting melalui drama MBC Heartstrings pada 2011 bersama Park Shin Hye .


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Lucunya, Anjing-Anjing Besar Ini Bertingkah Konyol

10 Kota di Indonesia Ini 'Penghasil' Gadis Cantik, Setuju?

Jalur Kereta Api Paling Luar Biasa Yang Pernah Ada!

10 Tato Rambut Paling Keren di Seluruh Dunia

Keren, Lukisan di Jalan Raya Ini Buat Kamu Menganga! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/yoon-eun-hye-jang-dong-gun-jung-yong-hwa-main-drama-bareng-664738.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar