adfly

Selasa, 27 Agustus 2013

[FOTO] Song Joong Ki Resmi Mulai Wajib Militer!

Kapanlagi.com - Aktor berwajah cute Song Joong Ki akhirnya meninggalkan para penggemar selama 21 bulan untuk menjalani wajib militer pada Selasa (27/8) hari ini.

Joong Ki mengucapkan selamat tinggal untuk fans dan media sebelum dia memasuki unit ke-102 di Chuncheon - Gangwon-do. Joong Ki akan menjalani empat minggu pelatihan dasar militer sampai akhirnya siap menjadi tentara aktif.



Malam sebelumnya, Joong Ki menghabiskan waktu bersama keluarganya di kampung halamannya, Daejeon. Saat perpisahan, tampak fans Joong Ki berkumpul dari berbagai tempat hari ini. Joong Ki memberikan senyum lebarnya, melepas topi, dan berbicara sejenak.


"Terima kasih sudah datang ke sini jauh-jauh. Terima kasih atas kepedulian kalian semua," papar Joong Ki seperti dilansir soompi.com selama sekitar 3 menit sebelum akhirnya masuk ke lokasi markas militer dan membuat fans menangis.


Joong Ki sendiri memulai wajib militer dengan meninggalkan cerita karir yang memuaskan. Pasca kesuksesan dramanya di tahun 2012 yakni Nice Guy dan film A WEREWOLF BOY, sudah pasti fans akan menantikan Joong Ki penuh kasih. Selamat berjuang selama militer Joong Ki !


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


10 Aktor Jepang Berbakat Yang Paling Dicari!

Gaun Pernikahan Seleb Korea Terjelek dan Terbaik!

Yuk Mengenal Boyband-Boyband Keren Dari Jepang!

Hiks, Ini Drama Korea Paling Menguras Air Mata

10 Film Romantis Thailand Ini Buat Kamu Sedih dan Tertawa! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-song-joong-ki-resmi-mulai-wajib-militer-18c1f6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar