adfly

Senin, 26 Agustus 2013

Bupati Langkat dan Kepala BNPT Jadi Saksi Pernikahan Bella Saphira

Kapanlagi.com - Berdasarkan berkas pernikahan yang telah didaftarkan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Stabat, Sumatera Utara, pernikahan Bella Shapira dan Mayor Jenderal (TNI) Agus Surya Bakti bakal disaksikan oleh Bupati dan kepala BNPT.

Pernikahan sendiri rencananya dihelat pada hari Jumat, 30 Agustus, bertempat di rumah ibu kandung pihak mempelai laki-laki.


"Saksi pernikahan itu rencananya Pak Bupati (kemungkinan Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH) dan Kepala BNPT (Ansy'ad Mbai)," ungkap Syamsul selaku kepala KUA Stabat saat dihubungi wartawan, Senin (26/8).


Walau pihaknya akan menikahkan mereka namun Syamsul tidak mengetahui kabar tidak adanya restu dari orangtua Bella . Ia hanya menegaskan, berdasarkan UU pernikahan, kedua calon mempelai sudah memenuhi persyaratannya.


"Saya tidak tahu itu. Semua sudah memenuhi persyaratannya dan kami akan menikahkan mereka. Di UU disebutkan, minimal usia pernikahan bagi seorang perempuan kan, 21 tahun. Jadi tidak perlu ada izin dari orangtuanya," tandasnya.


Baca Juga:


Bella Saphira-Agus Resmi Menikah 30 Agustus 2013

Bella Saphira Sudah Daftarkan Berkas Pernikahan

Bella Saphira Tanya Alamat Alya Rohali Untuk Kirim Undangan

Bella Saphira - Agus Belum Daftarkan Pernikahan ke KUA Stabat

Bella Saphira Menikah Tertutup, Jane Shalimar Janji Terbuka

(kpl/aha/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bupati-langkat-dan-kepala-bnpt-jadi-saksi-pernikahan-bella-saphira-95be36.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar