adfly

Selasa, 27 Agustus 2013

Lagu Debut Solo Sunmi Eks Wonder Girls Tuai Sukses!

Kapanlagi.com - Meskipun Sunmi sudah melakukan promosi untuk lagu 24 Hours di berbagai program musik K-Pop dan merilis MV, namun lagu tersebut belum dirilis online sampai akhirnya baru pada Selasa (27/8) hari ini.

Semenjak merilis 24 Hours, Sunmi memang meraih hasil yang sangat menggembirakan di banyak chart musik Korea. Bahkan Sunmi bisa berada di peringkat teratas berbagai chart musik utama K-Pop, seperti dilansir allkpop.com.


24 Hours bisa kamu temukan di posisi pertama MelOn, Mnet, Olleh Music, Bugs, Soribada, Naver Music, dan Daum Music seperti dilansir allkpop.com. Bahkan Sunmi bisa menggeser nama-nama lain seperti Seungri , maknae idol grup Big Bang.


Melalui raihan tersebut, Sunmi menyatakan, "Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian atas lagu debut solo-ku. Aku sangat bersyukur. Aku akan bekerja jauh lebih keras dan lebih baik untuk aktivitasku selanjutnya,"


Seperti yang diketahui, Sunmi adalah mantan member idol grup Wonder Girls . Namun dirinya hengkang tapi tetap berada dalam agensi Wonder Girls , JYP Entertainment sampai akhirnya di akhir Agustus ini memutuskan debut sebagai penyanyi solo.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Lucunya, Anjing-Anjing Besar Ini Bertingkah Konyol

10 Kota di Indonesia Ini 'Penghasil' Gadis Cantik, Setuju?

Jalur Kereta Api Paling Luar Biasa Yang Pernah Ada!

10 Tato Rambut Paling Keren di Seluruh Dunia

Keren, Lukisan di Jalan Raya Ini Buat Kamu Menganga! (alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/lagu-debut-solo-sunmi-eks-wonder-girls-tuai-sukses-13cc10.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar