adfly

Selasa, 19 November 2013

Bantu Sesama, Seohyun SNSD Sumbang Beasiswa Rp 1,1 Miliar

Kapanlagi.com - Mahasiswi jurusan Teater tahun keempat di Universitas Dongguk bernama Seo Joo Hyun baru-baru ini menyumbangkan KRW 100 juta (USD 95 ribu = Rp 1,1 miliar) untuk program beasiswa Dongguk. Lantas siapakah Joo Hyun itu? Itu adalah nama asli dari maknae idol grup Girls Generation , Seohyun .

Selasa (19/11), Seohyun memberikan sumbangan itu kepada rektor Universitas Dongguk, Kim Hui Ock, seperti dilansir soompi.com.


Seohyun SNSD dengan rektor Kim Hui Ock Seohyun SNSD dengan rektor Kim Hui Ock




Hui Ock berkomentar, "Seohyun menjadi mahasiswi Dongguk yang rajin sekalipun dia selebritis dia orang yang santun. Dia menyumbangkan uang dalam jumlah besar untuk mahasiswa lain. Seluruh staff Dongguk mengucapkan terima kasih dan melalui niat yang tepat kami akan memanfaatkan beasiswa ini untuk tujuan yang besar,"

Seohyun juga turut berpendapat, "Aku belajar banyak selama menjadi mahasiswi Dongguk. Aku berharap bisa membantu teman-teman lainnya yang ingin memiliki mimpi besar namun harus terhalang karena keadaan keluarga mereka,"


Profesor jurusan Teater, Shin Young Sup juga mengatakan bahwa tak seperti mahasiswa selebritis lainnya, Seohyun bergaul baik dengan rekan-rekannya seangkatan.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/bantu-sesama-seohyun-snsd-sumbang-beasiswa-rp-11-miliar-75aca9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar