adfly

Selasa, 19 November 2013

Lagu Baru, Novi Ayla Sindir Lelaki Pemilik Wanita Simpanan

Kapanlagi.com - Jebolan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, KDI, Novi Ayla kembali merilis sebuah single baru. Pesan positif kembali menjadi muatan single barunya tersebut. Ini memang menjadi ciri khas Novi Ayla dalam setiap lagunya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu ia sukses menggelontorkan lagu berjudul CAKA (Cintai Aku Karena Allah). Lagu ini pun telah menempati chart di radio dangdut di berbagai kota di Indonesia.


"Saya mengangkat lagu ini tak semata-mata menangkap sebuah realitas sosial di masyarakat. Lebih dari itu justru ingin membuka mata kita semua, baik bagi kaum laki-laki maupun perempuan, agar mau menjaga komitmen sebuah keluarga," kata Novi kepada wartawan (18/11).



Adalah lagu berjudul Istri Diam-Diam, ciptaan Adibal Sharul yang menjadi andalan dara berparas ayu kelahiran Kendal (Jawa Tengah), 1 November 1985 itu. Lagu ini sendiri esensinya ingin mengingatkan laki-laki yang sudah beristri hendaknya jangan mendzolimi keluarga dengan memiliki istri lain atau wanita simpanan.


"Mereka tak sadar kalau kemudian bakal menuai masalah besar. Begitu kehidupannya bangkrut atau jatuh sakit, pada akhirnya kembali ke pelukan istri pertama," lanjutnya.


Novi Ayla yang pernah masuk dalam deretan nominator Dangdut Award 2013 beberapa waktu lalu, berharap pesan moral dari single Istri Diam-Diam ini bisa efektif dan diapresiasi positif masyarakat luas.


"Karena sungguh sangat ironis fenomena tersebut sekarang ini, dan layak jadi pembelajaran kita semua," tandasnya.



(kpl/ato/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/lagu-baru-novi-ayla-sindir-lelaki-pemilik-wanita-simpanan-4f4c81.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar