adfly

Senin, 18 November 2013

Cute... Shakira Sebar Foto Lucu Anaknya di Dunia Maya

Kapanlagi.com - Dikaruniai seorang anak memang jadi satu hal yang sangat disyukuri oleh Shakira . Tak heran jika kekasih Gerard Pique ini tak bosan membagi kebahagiaannya pada publik.

Lihat saja foto-foto yang diunggahnya lewat Instagram pada Minggu (17/11) lalu ini. Penyanyi 36 tahun itu tampak gembira berpose dengan kekasih, dan anak mereka yang baru berusia 10 bulan.


Shakira @ dailymail.co.ukShakira @ dailymail.co.uk


Dibandingkan dengan foto terakhirnya, bayi bernama Milan Pique Mebarak itu memang telah mengalami pertumbuhan fisik yang signifikan. Kini, dia telah tumbuh menjadi balita cute yang tak hentinya menyapa dunia dengan senyum imutnya.


"17 November. Shak dan Milan sangat gembira jadi pusat perhatian," demikian caption yang tertulis di Instagram Shakira .


Baru-baru ini, Shakira juga sempat mengungkapkan rencananya untuk menambah momongan lagi. Sepertinya, dia memang benar-benar menikmati profesinya sebagai ibu.



(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/cute-shakira-sebar-foto-lucu-anaknya-di-dunia-maya-42e507.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar