adfly

Selasa, 19 November 2013

Dian Sastrowardoyo Menyesal Belum Bisa Jadi Sutradara

Kapanlagi.com - Sampai saat ini, Dian Sastrowardoyo masih belum bisa mewujudkan keinginannya untuk menjadi seorang sutradara. Langkahnya pun terkendala karena saat ini ia disibukkan dengan mengurus suami dan anaknya sebagai ibu rumah tangga.

"Saya sangat menyesal, saya belum ada perkembangan buat jadi sutradara," ujar Dian usai menonton film Sokola Rimba di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/11) malam.


Nicholas Saputra yang sudah mulai merintis karirnya dengan menjadi pro produser dirasa Dian memang memiliki peluang yang besar dalam menggapai impiannya. Itu karena hingga kini sahabatnya itu belum memiliki keluarga.


Dian Sastrowardoyo belum bisa mewujudkan cita-cita menjadi sutradara.Dian Sastrowardoyo belum bisa mewujudkan cita-cita menjadi sutradara.


"Kesempatan buat orang belum berkeluarga peluangnya lebih besar,

Saya jadi malu sama teman-teman kalau sekarang belum bisa kontribusi, itu mungkin kekurangan saya," aku Dian .



Untuk melangkah menjadi sutradara langkah Dian makin terhambat. Pasalnya, selain menjadi ibu rumah tangga, ibu Syailendra Sutowo itu saat ini kembali melanjutkan jenjang pendidikan Pasca Sarjana.


"Banyak (kendala), soalnya saya banyak maunya, tiba-tiba mau kuliah, sekarang akhirnya kuliah S2, kuliah nggak bisa disambi, Senin- Jumat, jadi harus memilih, ternyata nggak semua bisa kita kerjain," pungkasnya.



(kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dian-sastrowardoyo-menyesal-belum-bisa-jadi-sutradara-f84052.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar