adfly

Selasa, 19 November 2013

Usai Diperiksa, Adiguna Sutowo Tak Banyak Omong

Kapanlagi.com - Pengusaha Adiguna Sutowo datang ke Polda Metro Jaya sekitar pukul 19.20 WIB atas pemanggilan sebagai saksi terkait kasus perusakan rumah dan mobil milik istri keduanya, Vika Dewayani.

Datang bersama beberapa pengawalnya, Adiguna langsung masuk ke dalam ruang pemeriksaan Direskrimum Polda Metro Jaya. Dan seperti ketika datang, Adiguna yang keluar sekitar pukul 23.11 WIB ini tak banyak menjawab pertanyaan yang diajukan wartawan.


"Saya cuma terima panggilan dari Polda, kalau mau tau lengkapnya tanya aja sama penyidik. Saya menghormati panggilan dari institusi polisi," kata Adiguna di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan (19/11).


Adiguna Sutowo tidak banyak omong pasca memenuhi panggilan kepolisian.Adiguna Sutowo tidak banyak omong pasca memenuhi panggilan kepolisian.


Tentang berapa pertanyaan yang diajukan, mertua Dian Sastrowardoyo itu tak mau gamblang menjelaskan. Ia pun mengembalikan kepada penyidik untuk menjawab.


"Tanya aja sama penyidiknya kalau mau tahu berapa pertanyaan," ketusnya yang langsung masuk ke mobil Honda Freed warna hitam bernopol B 1654 TZH.



Putra mantan Direktur Utama PT Pertamina, Letjen (Purn) Ibnu Sutowo itu diperiksa sebagai saksi dalam kasus perusakan yang dilakukan oleh Flo di rumah yang didiami oleh Vika Dewayani, istri keduanya. Menurut saksi sebelumnya, Adiguna disebut berada di dalam mobil yang dikendarai Flo, istri Piyu Padi .



(kpl/ato/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/usai-diperiksa-adiguna-sutowo-tak-banyak-omong-540911.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar