adfly

Selasa, 19 November 2013

Dua Jam Diperiksa, Adiguna Sutowo Dicecar 29 Pertanyaan

Kapanlagi.com - Akhirnya Adiguna Sutowo memenuhi panggilan penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Dia mengaku sakit pada pemanggilan dua kali sebelumnya, dan meminta dispensasi selama seminggu.

"Adiguna memenuhi panggilan kedua, harusnya jatuh pada minggu lalu, karena sakit jadi hari ini," kata Kanit II Subdit Jatanras Ditreskrimum, Kompol Budi Hermanto di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/11).


Menurut Budi, Adiguna diperiksa sekitar 2 jam dengan 29 pertanyaan. Dalam pemeriksaan, Adiguna mengaku berada di mobil namun dalam keadaan tidur dan pusing.




"Pemeriksaan kurang lebih dua jam, ada 29 pertanyaan. Memang pada saat kejadian Adiguna ada di mobil, tidur dan pusing," tuturnya.


Kurang lebih, dalam pemeriksaan tersebut pernyataan Adiguna sama seperti ketika menggelar konferensi pers pada 28 Oktober silam. "Beliau mengakui, sama dengan preskon tanggal 28 Oktober," tukasnya.


Adiguna Sutowo sendiri diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi dalam kasus pengrusakan properti dan rumah kediaman istri keduanya, Vika Dewayani di Pulomas, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.


Baca Juga:


Sayang Batal, Padahal Konsep Nikah Nuri Maulida Luar Biasa

Dude Harlino: Tak Ada 'Hard Feeling' ke Asmirandah - Jonas Rivanno

Asmirandah dan Jonas Rivanno Bantah Hamil Sebelum Nikah

Malu Minta Bantuan Maia, Ahmad Dhani Minta 'Tepo Sliro'

Saat Ajak Tunangan Anggita Sari, Enji Janjikan Mobil Mewah

Ayu Ting Ting: Enji Bilang 'Kita Bukan Lagi Pasangan Suami Istri'

(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dua-jam-diperiksa-adiguna-sutowo-dicecar-29-pertanyaan-a3c480.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar