adfly

Rabu, 20 November 2013

Galang Dana, Repvblik Ngamen di Kampus UiTM Malaysia

Kapanlagi.com - Kedatangan Repvblik ke Malaysia dimanfaatkan oleh mahasiswa Unversiti Teknologi Mara (UiTM) untuk menjadi bintang tamu event charity yang biasa mereka gelar. Ruri, Hexa, Lafi Hariyatulafian, Tyar, Randi dan Ei ditodong untung ngamen di kantin yang dipenuhi para mahasiswa.

Sontak saja aksi mereka yang spontan itu mengejutkan mahasiswa yang berada di kantin. Awalnya para mahasiswa kebingungan ketika melihat para personel Repvblik . Sampai akhirnya salah satu panitia memperkenalkan personel Repvblik, wajah para mahasiswa berubah dan mereka pun mulai mengambil handphone untuk mengabadikan momen langka tersebut.



"Buat gue pribadi seneng, karena responnya positif dari para mahasiswa, mereka juga jadi tahu lagu Repvblik. Mereka juga pas tahu kita dari Repvblik juga jadi nyumbang. Pokoknya yang tadi kita lakukan semuanya positif," ujar Ruri di UiTM, Malaysia, Rabu (20/11).


Meskipun menggunakan alat musik seadanya, Ruri dan kawan kawan tetap bersemangat untuk mengumpulkan dana sebanyak-banyaknya dari mahasiswa. Tiar dengan semangat membawa keliling kotak amal, Hexa, EI dan Lafi memainkan gitar, sedangkan Randi memegang krecekan.


Usai ngamen di sekitaran kampus, personel Repvblik langsung melakukan sesi foto-foto. Kesempatan itu pun tidak disia-siakan oleh mahasiswa UiTM untuk berfoto, sebagian besar penggemar mereka adalah kaum hawa.



(kpl/hen/uji/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/galang-dana-repvblik-ngamen-di-kampus-uitm-malaysia-3861c6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar