adfly

Senin, 18 November 2013

'Beatiful Man' Gantikan 'Secret Love' Rilis Poster Dan Teaser

Kapanlagi.com - Drama baru produksi KBS Beautiful Man merilis poster dan teaser baru, yang membuat jalan cerita drama ini lebih jelas. Dalam poster terbaru ini lebih menunjukkan personality dari setiap individu.

Foto poster mereka ini mempertegas bagaimana hubungan Dokko Matae yang diperankan oleh Jang Geun Seuk dan Kim Bo Tong yang diperankan oleh IU . Peran Han Chae Young dan Lee Jang Woo juga terlihat jelas sebagai dua orang yang akan membuat kisah cinta IU dan Jang Geun Suk lebih kompleks.


Poster BEAUTIFUL MAN @soompi.comPoster BEAUTIFUL MAN @soompi.com




Dalam poster individual ini, Dokko Mate digambarkan sebagai pria yang disukai oleh para wanita-wanita kaya. Sedangkan Kim Bo Tong digambarkan sebagai gadis yang memang sangat menyukai Dokko Matae.

Poster Choi David menunjukkan bahwa dia memang menyukai Kim Bo tong karena merupakan type wanita idealnya, yang akhirnya membentuk kisah cinta segitiga antara dia, Kim Bo Tong dan Dokko Matae. Untuk Hwang Yoo Ra, wanita ini adalah tipe wanita yang kharismatik dan elegan.


Bersama dengan rilisnya poster Beautiful Man ini, rilis juga video teaser kedua drama baru yang akan tayang pada 20 November tersebut. Bagi kalian yang belum melihat teaser Beautiful Man, kalian bisa melihat bagaimana hubungan para pemainnya lewat video berikut.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/beatiful-man-gantikan-secret-love-rilis-poster-dan-teaser-94e990.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar