adfly

Sabtu, 28 Desember 2013

1200 Pria Single Dikejutkan Oleh Penampilan Miss A

Kapanlagi.com - Miss A baru-baru ini tampil di program musik Yoo Hee Yeol’s Sketchbook. Uniknya, tamu yang diundang kali ini berbeda dengan show biasanya. Setidaknya 1200 pria jomblo (tanpa pacar maupun istri) diundang di acara ini.

Dalam event tersebut, member Miss A tampil sebagai tamu dan tampil di opening stage. Para tamu pria sangat bahagia dan berteriak antusias melihat kejutan ini.


Miss A foto: Soompi.comMiss A foto: Soompi.com


“Aku merasa benar-benar datang untuk menghibur. Sangat penuh power dan energi. Sudah lama aku tak menari sekuat tenaga seperti hari ini,” ungkap Min.


Yoo Hee Yeol menambahkan, "Aku juga belum pernah melihat kehebohan dan antusiasme seperti ini."


Membuat hati para fans semakin bahagia, Miss A mengatakan, "Meskipun kalian tak memiliki kekasih saat ini, kami selalu ada di samping kalian. Carilah kekasih dan kita bisa membuat kenangan yang indah lagi tahun depan bersama kekasih masa depanmu." (soompi.com/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/1200-pria-single-dikejutkan-oleh-penampilan-miss-a-af4af8.html

1 komentar:

  1. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BERTURUT TURUT BILA BERMINAT HUB KI JAYA DI NMR (_085-342-064-735) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT ATAU [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]















































    BalasHapus