adfly

Minggu, 29 Desember 2013

Tahun Depan, Bella Shofie 'Ditanggap' TKI Hongkong

Kapanlagi.com - Layaknya sebuah produk, artis cantik Bella Shofie sungguh laris manis. Semenjak kemunculannya, ia mulai mengekspansi dunia entertain dari beberapa bidang, baik tarik suara juga akting. Apalagi semenjak ia menjalin asmara dengan Adjie Pangestu .

Pemberitaan pun kerap menyorot jalinan kasih keduanya yang memiliki perbedaan usia cukup besar. Namun, ternyata hubungan mereka kandas di tengah jalan. Dan Bella pun harus melanjutkan karirnya di industri hiburan tanah air.


Menurutnya, apa yang telah dilakoni selama tahun 2013, baik buruk telah menjadikannya belajar untuk lebih dewasa. Ia selalu mengambil hikmah dari semua pengalaman hidup untuk menjadi lebih baik di tahun berikutnya.


"Aku gak muluk-muluk, semoga bisa makin dewasa. Bersyukur di tahun 2013, jatuh bangun aku ambil hikmahnya," kata Bella di Safari Cafe, Jakarta Selatan (28/12).


Bella Shofie/@Foto: KapanLagi.com®Bella Shofie/@Foto: KapanLagi.com®


Tahun depan, Bella siap melebarkan sayap. Selain berencana merilis film dan lagu terbaru, ia juga akan terbang ke Hongkong untuk mengisi acara yang diselenggarakan oleh Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di sana.


"Tahun depan launching film dan lagu, semoga semua sukses dan berjalan lancar. Nanti juga mau ke Hongkong. Menghibur TKI di sana," tandasnya.


(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tahun-depan-bella-shofie-ditanggap-tki-hongkong-b0c268.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar