adfly

Sabtu, 28 Desember 2013

Lee Bo Young Bakal Bintangi Drama SBS 'God's Gift'?

Kapanlagi.com - Aktris Lee Bo Young diperkirakan akan membintangi drama baru produksi SBS, God's Gift - 14 Days. Jika sang aktris benar menerima tawaran tersebut, ini akan jadi kali pertama Lee Bo Young muncul di layar kaca sejak pernikahannya dengan aktor Ji Sung .

Menurut sebuah sumber, Lee Bo Young memang telah ditawari untuk menjadi pemeran utama dalam drama God's Gift - 14 Days. Meski begitu, istri Ji Sung ini masih mereview tawaran yang diberikan kepadanya.


Sebelum menikah, Lee Bo Young sukses dengan drama I Hear Your Voice yang dibintanginya bersama Lee Jong Suk . Perannya sebagai pengacara yang menjalin kasih dengan pria yang lebih muda ini begitu membuat fans tertarik.


Drama produksi SBS ini direncanakan akan mulai tayang pada Februari mendatang untuk menggantikan One Warm Word. God's Gift - 14 Days ini mengusung cerita tentang seorang ibu yang kehilangan anaknya dan menghadapi kejadian-kejadian selanjutnya.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/lee-bo-young-bakal-bintangi-drama-sbs-gods-gift-88297b.html

1 komentar:

  1. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BERTURUT TURUT BILA BERMINAT HUB KI JAYA DI NMR (_085-342-064-735) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT ATAU [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]


































































    BalasHapus