adfly

Minggu, 29 Desember 2013

Ayu Dewi Tolak Acara Turun Tanah Anaknya Dikatakan Mewah

Kapanlagi.com - Presenter Ayu Dewi menolak acara turun tanah atau tedak sinten untuk anaknya, Aqilah Dewi Humariah, dikatakan sebagai acara yang mewah. Maklum, acara itu dibuat di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, yang terkenal sebagai salah satu hotel mewah di Jakarta.

Ditemui usai acara, Minggu (29/12), Ayu dan suaminya, Regi Datau, mengaku dalam penyelenggaraan acara ini, mereka justru mengaku mendapat bantuan dari teman-temannya untuk menyelenggarakan acara itu.


"Dibilang mewah sih enggak ya. Banyak malak ya. Teman yang punya bunga harus nyumbang, hehe. Bukan mewahnya atau glamornya tapi lebih ke kumpul-kumpulnya," ungkap Ayu .


Ayu Dewi/@Foto: KapanLagi.com®/BusanAyu Dewi/@Foto: KapanLagi.com®/Busan


Dekorasi layaknya sebuah keraton Jawa juga menambah kemewahan acara itu. Menurut Ayu , niatnya menyelenggarakan acara turun tanah di hotel hanya sekedar untuk mencari suasana baru.


"Biar kami menciptakan suasana baru aja, mengundang teman teman terdekat. Kalau di rumah kan udah biasa. Kami cari tempat yang agak-agak berkarakter," pungkasnya.



(kpl/pur/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ayu-dewi-tolak-acara-turun-tanah-anaknya-dikatakan-mewah-87b8c0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar