adfly

Senin, 30 Desember 2013

Katy Perry Cari Namanya Sendiri di Google, Untuk Apa?

Kapanlagi.com - Kiprah Katy Perry sebagai penyanyi memang telah diakui dunia lewat berbagai penghargaan yang telah ia terima. Kendati demikian, kehidupan pribadinya sebagai seorang artis memang selalu menarik untuk ditelisik para media.

Bahkan ia mengaku dulunya selalu mencari namanya sendiri di Google untuk mengetahui kabar-kabar tentang dirinya. Namun kini ia lebih memilih untuk tidak peduli.


Katy Perry. ©shutterstockKaty Perry. ©shutterstock


"Dulu aku biasa menggunakan Google, yang akan memberitahuku semua berita yang ditulis tentang aku," ungkap kekasih John Mayer ini seperti yang diwartakan Music-News.


"Tapi aku sudah berhenti melakukan itu semua. Bagaimanapun juga masih banyak hal yang lebih penting di kehidupanku," tambahnya.


Katy pun menambahkan bahwa dia sendiri lah yang memegang kuasa atas karirnya sendiri, tanpa melakukan dirinya juga seorang manusia biasa. Ia pun memilih untuk tak ambil pusing dengan pendapat orang lain tentangnya.


"Aku adalah kapten dari karirku sendiri, tapi aku juga adalah Katheryn Elizabeth Hudson, yakni diriku sendiri. Aku juga mencoba untuk tak peduli dengan pendapat orang lain tentangku," pungkasnya.



(mcn/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/katy-perry-cari-namanya-sendiri-di-google-untuk-apa-388c00.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar