adfly

Minggu, 29 Desember 2013

Ben Kasyafani Awalnya Khawatir Marshanda Jadi Motivator

Kapanlagi.com - Belakangan artis Marshanda tengah sibuk dengan kegiatan barunya, sebagai motivator. Suaminya, Ben Kasyafani awalnya mengaku khawatir, meski sepenuhnya mendukung kegiatan yang dilakoni istrinya.

"Awalnya, ada kekhawatiran. Idenya ada saat dia hamil. Saat sudah lahir, beberapa bulan, tiba-tiba ada tawaran-tawaran. Takut nggak sesuai dengan rencana," kata Ben di Hotel Sofyan, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/12).


Namun, apa yang dikhawatirkan oleh Ben ternyata tidak menjadi kenyataan. Justru dunia motivator ternyata semakin mendewasakan Marshanda .




"Di awal itu makanya kekhawatirannya. Tapi sejauh ini, kami saling adaptasi. Aku punya bidang baru sebagai bapak. Penyesuaian itu kami jadi deket," lanjutnya.


"Dan semakin kesini, sesuaikan diri dengan dinamika suami istri yang punya anak. Lancar, semakin kesini, ia bisa makin baik dalam menghadapi suami dan lainnya," tutur Ben.



(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ben-kasyafani-awalnya-khawatir-marshanda-jadi-motivator-96c69e.html

1 komentar:

  1. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BERTURUT TURUT BILA BERMINAT HUB KI JAYA DI NMR (_085-342-064-735) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT ATAU [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]



























































    BalasHapus