adfly

Minggu, 29 Desember 2013

Miley Cyrus: Orang Berpikir Saya Maniak Seks

Kapanlagi.com - Menanggapi banyak krtiki dan kabar miring tentang dirinya, Miley Cyrus memberikan penjelasan. Dia menegaskan bahwa dia hanya menjalani karakternya.

Pelantun tembang Adore You ini mengatakan jika apa yang dia tampilkan di panggung hanyalah karakter saja dan tidak sama dengan di kehidupan nyata. Miley merasa bahwa orang-orang menghakimi seolah-olah dirinya adalah maniak seks.


"Orang-orang seakan beranggapan bahwa aku maniak seks dan melakukannya setiap hari. Mereka seperti, 'apakah kalian telah melihat klip Miley ? ada adegan seks di dalam setiap klipnya," paparnya.


Miley Cyrus/@FameflynetMiley Cyrus/@Fameflynet


Mengenai klipnya terbaru di mana banyak yang mengatakan jika Miley menampilkan adegan seks ditanggapi olehnya. "Ini hanya karakter dan aku tidak selalu berdandan dan berperilaku seperti itu," tukasnya.



(nme/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/miley-cyrus-orang-berpikir-saya-maniak-seks-f8e1d6.html

1 komentar:

  1. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BERTURUT TURUT BILA BERMINAT HUB KI JAYA DI NMR (_085-342-064-735) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT ATAU [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]


































































































    BalasHapus