adfly

Minggu, 29 Desember 2013

Jadi Motivator, Marshanda Tidak Dilarang Ben Kasyafani

Kapanlagi.com - Sebagai seorang istri, tentu menjadi kewajiban ketika meminta izin suami dalam melakukan sesuatu. Begitupun dengan Marshanda saat ia mencoba menekuni bidang baru sebagai motivator.

Ia meminta izin kepada Ben Kasyafani untuk menekuni bidang barunya itu. Meski diijinkan, sebuah syarat diberikan oleh Ben kepada Marshanda .


"Dia support banget. Selama peran aku sebagai istri dan ibu ga berkurang. Ngurus suami dan anak ga kurang, aku boleh kerja keras sebanyak-banyaknya," kata Marshanda di Hotel Sofyan, Menteng, Jakarta Pusat (29/12).


Marshanda juga sering membawa anaknya ikut serta ketika tempat seminar masih di dalam kota dan memiliki kondisi yang mendukung.


Marshanda.Marshanda.




"Ben sih mutusinnya ama aku, dibawa apa nggak anaknya. Kalau sekarang dia di rumah. Mungkin nanti mama nyusul ama anak. Aku selalu kalau seminar dari pagi sampai malem. Kalau di Jakarta, tempatnya enak, aku ajak," imbuhnya.

Disinggung tentang kegiatannya sebagai motivator, Marshanda berharap semuanya lancar. Ia ingin menjadi orang yang berguna bagi orang lain.


"Minta kelancaran ke depannya. Gimana bermanfaat juga bagi masyarakat. Aku tak ada segmen usia. Karena ternyata biarpun ada yang usianya lebih tua, memiliki feed back buat mereka juga. Jadi ga menutup kemungkinan segmen usianya ke siapa aja," tandasnya.



(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jadi-motivator-marshanda-tidak-dilarang-ben-kasyafani-941c3c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar