adfly

Minggu, 29 Desember 2013

Demi Debut, Oh Seul Gi Diet Hingga Turun 13 Kg

Kapanlagi.com - Penyanyi Oh Seul Gi adalah penyanyi pendatang baru yang dulunya adalah kontestan Voice Korea Season 1 yang ditayangkan di Mnet. Baru-baru ini sang penyanyi mengungkap imej barunya yang membuat semua orang kaget.

Melalui akun twitternya, Oh Seul Gi mengungkapkan bahwa single pertamanya akan segera rilis. Sang penyanyi juga mengunggah sebuah foto dari singlenya dan fotonya saat masih menjadi kontestan Voice Korea Season 1.


Oh Seul Gi @soompi.comOh Seul Gi @soompi.com




Seperti yang terlihat dalam foto, penampilan Oh Seul Gi nampak sangat berbeda dengan saat masih menjadi peserta di Voice Korea Season 1. Menurut perwakilan Seul Gi, berat badan sang penyanyi bertambah karena stress yang dialami.

Bahkan stress yang dikarenakan masalah pribadi ini sampai menganggu debutnya. Meski begitu, 5 bulan sebelum photoshoot dilakukan, Oh Seul Gi melakukan diet ketat dengan hanya memakan satu kali dalam sehari.


Bahkan sang penyanyi baru ini juga harus melakukan olahraga demi menurunkan berat badannya. Karena usahanya inilah, Seul Gi dapat menurunkan berat badannya hingga 13 Kg.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/demi-debut-oh-seul-gi-diet-hingga-turun-13-kg-bd603e.html

1 komentar:

  1. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BERTURUT TURUT BILA BERMINAT HUB KI JAYA DI NMR (_085-342-064-735) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT ATAU [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]









































    BalasHapus