adfly

Sabtu, 28 Desember 2013

Kritik Anak Bikin Dewi Perssik Ingin Tampil Lebih Tertutup

Kapanlagi.com - Dewi Perssik memang seringkali tampil seksi di berbagai kesempatan dan acara. Itu sebabnya ia ingin memantapkan hati untuk tampil lebih tertutup di tahun 2014 nanti.

Bukan tanpa alasan Dewi ingin menutup auratnya. Diakuinya, sang anak, Felice Gabriele kerap protes jika mendapati penampilan ibunya yang agak terbuka.


"Dia (Gabriele) sudah sering bilang kalau saya tampil agak terbuka, dia bilang itu aurat. Makanya saya syuting nggak ajak dia. Dia sudah sepintar itu," ungkap Dewi di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (28/12).


Dewi menyadari, terkadang rasa iri datang jika melihat wanita yang tampil berbusana seksi. Namun rasa iri itu juga kembali muncul saat ia menyaksikan wanita yang tampil tertutup.


"Nggak munafik, kadang saya merasa iri lihat wanita tampil seksi dan tertutup. Ya mudah-mudahan bisa jadi muslimah yang baik, mohon doanya saja," pintanya. (kpl/aha/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kritik-anak-bikin-dewi-perssik-ingin-tampil-lebih-tertutup-eafde0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar