adfly

Minggu, 29 Desember 2013

Felicity Jones Akan Perankan 'The Black Cat' di SPIDER-MAN 2

Kapanlagi.com - Aktris cantik Felicity Jones mengklaim dirinya akan bermain dalam film THE AMAZING SPIDER-MAN 2. Hal itu dibenarkan oleh produser film, mereka menyatakan kalau Jones akan bermain sebagai Felicia Hardy, pencuri perhiasan yang lebih dikenal sebagai The Black Cat.

Selain akan bermain sebagai The Black Cat, Felicity Jones juga dikabarkan akan bermain sebagai Lilly Holister atau yang lebih dikenal dengan nama The Villain Menace. Karakter lain yang juga memakai kostum di dalam film THE AMAZING SPIDER-MAN 2.


Kepada Collider, Jones menyatakan bahwa semua urusan desain kostum yang akan ia pakai nanti ditangani oleh Marc Webb. Menurut Jones , semua pihak berkolaborasi dalam mewujudkan karakter ini.


"Semua pihak berkolaborasi dan bekerjasama dengan sangat baik. Aktor dan sutradara bekerjasama mewujudkan hal ini bersama-sama. Inilah mengapa aku suka pekerjaan ini," ujar Jones .


Sementara itu, film THE AMAZING SPIDER-MAN 2 sendiri akan ditayangkan pada bulan April mendatang di Inggris. Dan ditayangkan pada bulan Mei di Amerika Serikat.


(dig/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/felicity-jones-akan-perankan-the-black-cat-di-spider-man-2-5a9a9a.html

1 komentar:

  1. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BERTURUT TURUT BILA BERMINAT HUB KI JAYA DI NMR (_085-342-064-735) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT ATAU [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]



































    BalasHapus