adfly

Sabtu, 28 Desember 2013

Dewi Perssik: Saya Itu Tipikal Cewek Setia

Kapanlagi.com - Untuk urusan pasangan, Dewi Perssik mendambakan sosok pria yang dewasa dan dapat mengimbangi keegoisannya. Jika hal itu terwujud, Dewi akan setia dengan pria itu. Pasalnya ia mengaku sebagai wanita yang setia.

"Inginnya yang bisa imbangi keegoisan saya, lebih dewasa dan harus pengertian. Saya nggak akan kemana-mana deh. Saya itu tipikal cewek setia," ungkapnya saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (28/12).


Itu sebabnya Dewi berharap dapat segera melepas status jandanya di tahun 2014 nanti bersama pria yang sesuai dengan kriterianya. Apalagi ia pernah merasakan pengalaman pahit dalam membina rumah tangga.


Dewi Perssik ©KapanLagi.comDewi Perssik ©KapanLagi.com


"Inginnya sih punya anak dan pasangan seperti wanita pada umumnya. Apalagi saya pernah berumah tangga. Lelaki yang saya cinta itu cinta sama apanya? Yang kaya raya banyak, tapi apa iya dia tulus mencintai saya," imbuhnya.


Terlebih jika pria yang menjadi jodohnya dapat membimbingnya ke arah yang lebih baik lagi. Pasalnya ia mengaku sedang belajar menjadi wanita yang solehah.


"Kalau dapat laki-laki yang bisa mendidik kita lebih baik dan menjadi lebih solehah ya nggak apa-apa. Semoga bisa mendapat laki-laki yang menjadikan saya solehah," harapnya.


Ingin Nikah Lagi, Ini Pesan Anak Kepada Dewi Perssik!

Kritik Anak Bikin Dewi Perssik Ingin Tampil Lebih Tertutup

Dewi Perssik Malu-Malu Akui Dekat Dengan Pengusaha

Tahun Baru, Dewi Perssik Khususkan Waktu Bersama Orang Tua

Dewi Perssik Ngebet Nikah Lagi

(kpl/aha/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dewi-perssik-saya-itu-tipikal-cewek-setia-2ca102.html

1 komentar:

  1. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BERTURUT TURUT BILA BERMINAT HUB KI JAYA DI NMR (_085-342-064-735) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT ATAU [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]

















































    BalasHapus