adfly

Minggu, 29 Desember 2013

Ayu Dewi: Anak Saya Mungkin Jadi Bisnis Woman di Bidang Kelontong

Kapanlagi.com - Saat prosesi turun tanah atau tedak siten, anak Ayu Dewi , Aqilah Dewi Humariah, menjalani beberapa rangkaian acara. Salah satunya, Aqilah, ditaruh di kurungan ayam.

Menariknya, saat berada di kurungan ayam, Aqilah, dari beberapa barang yang diletakkan di dalamnya, bocah 9 bulan itu mengambil sebuah sempoa. Padahal selain sempoa ada beberapa barang seperti laptop mainan, piano mainan, dan uang.


"Yang diambil adalah sempoa. Mungkin dia akan jadi bisnis woman di bidang kelontong," ujar Ayu sambil tertawa saat ditemui usai acara di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (29/12).


Menurut adat Jawa, prosesi itu merupakan cerminan dari masa depan anak. Apapun barang yang diambil, dipercaya sebagai minat yang muncul dari anak itu.


Sebelumnya, Aqilah juga melewati prosesi cuci kaki. Setelah itu, Aqilah menginjak ketan yang memiliki warna berbeda. Diyakini, warna yang dipilih menunjukkan karakter dari anak itu.


"Terus injak tujuh warna gitu yang penuh makna. Kuning penuh kehormatan, merah berani, gitu semua ada maknanya. Mewakili karakter yg ada di anak kami," terang Ayu .


Aqilan dan Ayu Dewi Saat Prosesi Tedak Siten/@Foto: KapanLagi.com®/BusanAqilan dan Ayu Dewi Saat Prosesi Tedak Siten/@Foto: KapanLagi.com®/Busan


Sebagai orang tua, Ayu dan suaminya, Regi Datau, berharap dengan adanya prosesi ini anaknya kelak akan menjadi anak yang soleha dan tentunya berguna bagi bangsa dan negara.


"Semoga menjadi anak yang cantik lahir batin, solehah, menjadi anak pintar menjaga diri, menghargai orang tua. Bisa menjadi orang yang berguna bagi nusa & bangsa. Kita perlu orang-orang untuk menjadi penerus bangsa dengan moral yang baik," harap Ayu.



(kpl/pur/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ayu-dewi-anak-saya-mungkin-jadi-bisnis-woman-di-bidang-kelontong-26afa9.html

1 komentar:

  1. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BERTURUT TURUT BILA BERMINAT HUB KI JAYA DI NMR (_085-342-064-735) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT ATAU [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]























































    BalasHapus