adfly

Senin, 30 Desember 2013

Datang Dari Amerika, All 4 One Janjikan Konser Intim.

Kapanlagi.com - Grup vokal yang digawangi oleh Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez, dan Tony Boroviak akan segera menghibur pecintanya dalam sebuah acara berjudul Colosseum Supermassive New Year's Eve pada malam pergantian tahun di Colosseum Club, Hotel 1001, Kota, Jakarta Barat.

Berbeda dengan konser-konser sebelumnya, All 4 One akan memberikan sebuah konsep suguhan yang lebih intim. Mereka pun berjanji akan menyanyikan lagu-lagu hits permintaan penonton.


All 4 One. ©10news.comAll 4 One. ©10news.com


"Waktu festival kemarin (Soulnation), emang banyak yang gak dinyanyikan. Nanti di sini akan dinyanyikan semua lagu favorit penggemar. Dan kalian bisa minta lagu lain karena ini spesial," kata Jamie di Colosseum Club, Hotel 1001, Tamansari, Jakarta Barat (30/12).


All 4 One yang tampil minus Alfred Nevarez menjanjikan sebuah konser yang sangat intim. "Tempat ini amazing banget. Mungkin kami akan turun dan berjabatan tangan dengan penggemar," lanjut Delious Kennedy.


"Waktu nyanyi di konser besar kan kayak ada jarak. Nah di sini spesial karena lebih intimate, mau jingkrak-jingkrakan atau salaman, semuanya bisa dilakukan," tandasnya.



(kpl/ato/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/datang-dari-amerika-all-4-one-janjikan-konser-intim-de38d0.html

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus